Aliansi Masyarakat Jember Kawal DPR Lahirkan Legislasi Sehat

 Aliansi Masyarakat Jember Kawal DPR Lahirkan Legislasi Sehat


JEMBER,POROSMAJU.Com—Pelantikan DPR RI tanggal 1 Oktober 2019 di Senayan Jakarta, merupakan penanda awal mula proses perjuangan legislasi para wakil rakyat yang terpilih dari masing-masing Dapilnya.

Aliansi Masyarakat Jember Berdaulat menyatakan akan mengawal DPR agar melahirkan produk legislasi yang sehat. Hal itu seperti yang dikatakan oleh Wahyudi selaku koordinator Aliansi, “Masyarakat Jember tentu ingin mengirimkan perwakilan terbaiknya agar menghasilkan produk legislasi yang menjunjung hak sipil dengan prinsip kemanusiaan, kesejahteraan dan keadilan yang bermartabat.”

Aliansi yang diisi oleh orang-orang dari beragam latar belakang profesi ini berbahagia saat RKUHP & RUU Pertanahan ditunda pengesahannya. Namun Wahyudi yang seorang Guru SMK Swasta di Panti ini mengatakan, “tugas kita bukan menuntut tunda atau batalkan, tapi mengawal komitmen para anggota dewan dan materi-materi yang harus direvisi.”
“Harapan kami ke depan agar perwakilan rakyat mewakili rakyat. Saat ini kami sudah menyiapkan surat audiensi dengan Anggota Dewan terpilih dari Jember.” Tutup Wahyudi

Admin

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *