Ashabul Kahfi Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan di Pembukaan Konpida IPM Makassar

 Ashabul Kahfi Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan di Pembukaan Konpida IPM Makassar

POROSMAJU.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Makassar akan menggelar Konferensi Pimpinan Daerah (Konpida), dengan tema “Rekonstruksi Gerakan Menuju Adaptasi Baru”, pada tanggal 6-7 Maret 2021, bertempat di Gedung Khairu Ummah Cabang Tallo, Jalan A.R Hakim Kota Makassar.

Muhammad Fepi, selaku Sekretaris Umum PD IPM Kota Makassar, menyampaikan, bahwa Konpida merupakan momentum evaluasi kinerja kepemipinan selama setengah periode.

“Ada tiga point yang menjadi dasar pelaksanaan Konpida, yakni untuk bersilaturahmi, mengevaluasi kinerja pimpinan dan menentukan sikap pimpinan kedepan, dan akan dihadiri oleh tiga perwakilan masing-masing PC IPM se-Kota Makassar, dengan mengedepankan protokol kesehatan, semoga kegiatan tersebut mampu terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Dalam kegiatan pembukaan nantinya, akan dihadiri oleh Ashabul Kahfi, selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), yang akan membawakan pidato kebangsaan.

Hal tersebut disampaikan oleh Muhamamd Fepi, saat melakukan audiensi ke kediaman Ashabul Kahfi.

“Beliau merupakan senior kami di Ikatan Pelajar Muhammadiyah, yang kini menjadi anggota DPR RI, tentu rasa kebanggaan tersendiri yang kami rasakan ketika beliau bersedia hadir dan menyampaikan pidato kebangsaan saat seremonial pembukaan Konpida nanti,” ujarnya. Selasa (2/3/2021).

Sedangkan, Ashabul Kahfi, menyatakan diri akan hadir dalam kegiatan tersebut.

“InsyaAllah, saya akan upayakan hadir, paling tidak kita akan bersilaturahmi dengan adinda-adinda kader IPM se-Kota Makassar, pokoknya selamt dan sukses untuk agenda Konpida adinda PD IPM Kota Makassar,” ucapnya.

Admin.

Related post