Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

Bangun Lebih Pagi, Jangan Biarkan Rezekimu Dipatok Ayam!

2
×

Bangun Lebih Pagi, Jangan Biarkan Rezekimu Dipatok Ayam!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bangun Lebih Pagi, Jangan Biarkan Rezekimu Dipatok Ayam!
Ilustrasi (anginlalu.com)

POROSMAJU.COM, Anjuran bangun bagi selalu dihubungkan dengan ungkapan rezeki dipatok ayam. Rezeki yang dimaksud tidak selalu berupa hal yang bersifat material, kesehatan pun adalah sebuah rezeki.
Berikut adalah bukti yang membenarkan ungkapan tersebut, tentang rezeki apa saja yang diperoleh ketika kita bangun lebih awal di pagi hari.
1.Keberkahan 
Bangun lebih pagi dengan mengucap syukur karena masih dikaruniai umur yang panjang oleh Sang pencipta dapat menambah keberkahan hidup.
2. Lebih semangat
Bangun pagi membuat mood lebih baik, lebih aktif, dan lebih semangat mencari rezeki. Perasaan yang lebih fresh dan mood yang bagus akan membuat pekerjaan lebih efektif, lebih cepat selesai dan menjauhkan kita dari stres.
3. Lebih sehat
Udara pada subuh dan pagi hari masih bersih dan kualitasnya lebih baik, belum banyak polusi kendaraan karena sebagian besar orang belum beranjak dari rumah. Kualitas udara di pagi hari lebih baik karena mengandung lebih banyak oksigen yang dibutuhkan otak untuk bekerja.
Orang yang suka bangun pagi juga lebih kecil kemungkinan menderita depresi karena biasanya orang yang bangun pagi istirahat dan tidurnya cukup. orang yang sehat lebih mudah mencari rezeki dibanding orang yang terbaring karena sakit.
4. Memiliki waktu untuk sarapan
Kita tahu sarapan sangat penting untuk membantu tubuh menghimpun energi untuk mengawali hari. Jika bangun terlambat biasanya tidak sempat sarapan atau bahkan sarapan terburu-buru.
Padahal sarapan harus dilakukan dengan santai dan rileks, makanan lebih bisa dinikmati karena dikunyah secara perlahan.
Sumber: lancarrezekiblogspot.co.id
 
 
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *