Barcelona Imbang Lagi

POROSMAJU – Barcelona ditahan imbang oleh tamunya Celta Vigo 2-2 pada pekan ke-14 di Stadion Camp Nou, Sabtu 2 Desember 2017. Hasil ini membuat jarak dengan rival abadinya Real Madrid semakin dekat.

Kiper Barcelona, Marc Andre Terstegen tampak kecewa setelah ditahan imbang Celta Vigo 2-2 di Stadion Camp Nou, Sabtu (2/12/2017)

Sejak awal babak pertama, anak asuh Valverde mengepung pertahanan Celta Vigo. Hingga pada akhirnya serangan balik yang dilancarkan pemain Celta Vigo pada menit ke 20 membuahkan hasil. Sepakan keras kaki kiri Iago Aspas yang diarahkan ke sudut kiri gawang Terstegen membuat Celta Vigo unggul 1-0 atas tuan rumah.
Berselang dua menit, Barcelona akhirnya mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1. Melalui umpan Poulinho, Messi langsung melepaskan tendangan ke arah gawang dan tak mampu ditepis kiper Celta Vigo.
Hingga turun minum skor tetap imbang 1-1. Memasuki babak kedua, tim Blaugrana terus melakukan serangan ke pertahanan lawan. Bukan pekerjaan mudah bagi Suarez dkk mendobrak pertahanan anak asuh Juan Carlos Unzue.
Pada menit ke- 62, Barcelona mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1. Luis Suarez berhasil menyarangkan bola ke gawang Ruben Blanco.
Keunggulan Barcelona tak bertahan lama. Pada menit ke- 79, Maximiliano Gomez mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol ini tercipta dari serangan balik cepat Celta Vigo.
Skor 2-2 tidak berubah setelah wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini membuat Barca kembali gagal menang setelah pekan sebelumnya juga ditahan imbang Valencia di Stadion Mestalla.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *