Deklarasi dan Jalan Sehat Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Palopo Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso

Deklarasi dan Jalan Sehat Pasangan Balon Walikota Palopo Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso
Deklarasi Judas Amir-RMB, Minggu 10 Desember 2017.

POROSMAJU.COM, PALOPO — Pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) menggelar jalan sehat di Lapangan Gaspa Palopo. Jalan sehat tersebut dilepas oleh balon Gubernur Nurdin Halid (NH) dan Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse.

Semntara itu, juga digelar deklarasi di tempat yang sama usai jalan sehat Lapangan Gaspa, Minggu, 10 Desember 2017 pagi.
Dengan diusung beberapa partai yakni, Golkar empat kursi, Nasdem dua kursi, PKB tiga kursi, Demokrat tiga kursi, PDIP tiga kursi, PPP satu kursi, PBB satu kursi dan PKS satu kursi.
Jalan sehat tersebut, ada beberapa doorprize yaitu berupa satu unit rumah, lima sepeda motor dan banyak hadiah lainnya. Artis yang dihadirkan menghibur masyarakat Palopo yaitu Evi Masamba dan Windi Idol.
Jalan sehat dan deklarasi itu pasangan Balon Wali Kota Palopo 2018 JA-RMB. Juga dihadiri sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) Palopo antaranya Ketua PKB Dahri Suli, Ketua Gerindra Hasriani, Ketua Nasdem Cat Yonerius dan Ketua DPD II Golkar Armin Toputiri.
Acara terpisah Pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JA-RMB) juga menerima rekomendasi model B1. KWK dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) di Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu, 10 Desember 2017.
Rekomendasi itu diserahkan oleh Sekjen DPP PDIP Hasto kepada RMB usai melaksanakan rapat kerja daerah khusus.
Ketua PDIP Palopo Alfri Jamil mengatakan, pihaknya siap mengantar JA-RMB saat mendaftar di KPU pada 2018 mendatang.
“Seluruh kader PDIP di Palopo wajib mendukung dan memenangkan JA-RMB di Pilwali Palopo. Kami siap kawal sampai pendaftaran di KPU pada 2018 nanti Wajib. Anggota Parpol harus ikut keputusan partai,” kata Alfri Jamil.(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *