Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Di Hadapan Caleg Partai NasDem Bulukumba, Hasnah Syam 'Mappatabe'

2
×

Di Hadapan Caleg Partai NasDem Bulukumba, Hasnah Syam 'Mappatabe'

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Caleg anggita DPR RI drg Hj Hasnah Syam MARS Silaturahimi di Bulukumba.

BULUKUMBA, POROSMAJU.COM— Usai menemui warga di Cilellang, Desa Balang Taroang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Partai NasDem daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 2, drg Hj Hasnah Syam MARS bertandang ke Sekretariat Partai NasDem Bulukumba, Sabtu, (10/11/2018).
Dalam sambutannya, Hasnah Syam, sebelum menyampaikan beberapa hal, terlebih dahulu Hasnah meminta izin ‘Mappatabe’ kepada masyarakat bahwa dirinya akan bersilaturahmi di Kabupaten Bulukumba, yang merupakan Kabupaten pertama dikunjunginya sejak masuk masa kampanye di dapil Sulsel 2.
“Alhamdulillah Bulukumba ini adalah Kabupaten pertama saya kunjungi sejak memasuki masa kampanye. Oleh sebab itu, saya punya hubungan emosional yang kuat dengan Kerukunan Keluarga Bulukumba di Barru,” kata Hasnah Syam di Kantor DPD Partai NasDem Bulukumba.
Di hadapan puluhan pengurus dan caleg Partai NasDem Bulukumba, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru ini menyebut laki-laki maupun perempuan sama-sama memiliki potensi untuk mengisi kursi sebagai anggota legislatif.
“Potensi atau kesempatan untuk duduk di legislatif itu sama. Mari kita saling bersinergi dan saling menguatkan untuk membesarkan partai, meraih kursi sebanyak-banyaknya,” ujar Hasnah yang lebih akrab disapa Ibu Dokter.
Sementara itu, sekretaris DPD Partai NasDem Bulukumba, Imran, menjelaskan pihaknya membuka ruang bagi semua caleg DPR RI dari partai NasDem. Ia optimistis partai NasDem akan meraih kursi sesuai dengan target.
“Kita terbuka bagi siapa saja caleg DPR RI partai NasDem untuk membangun komunikasi dengan pihak caleg maupun pengurus partai di masing-masing tingkatan,” katanya.
“Harapan kami, semua caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten harus memenuhi target. Untk DPR RI semoga meraih 2 kursi, begitu juga dengan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten,” tambahnya.
Sekadar diketahui, Hasnah Syam tiba di Bulukumba bersama rombongan dengan melakukan kunjungan dan bertatap muka dengan warga di Desa Balang Taroang.
Hasnah Syam juga akan menyisir 4 kecamatan di Bulukumba yakni: Kecamatan Ujungloe, Kecamatan Kajang, Kecamatan Herlang, Kecamatan Bontoeiri.
Ia mengakhiri silaturahminya di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bulukumba sekaligus di kediaman mantan Ketua Partai NasDem Bulukumba yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Bulukumba.
Reporter: Imam
Redaksi : Jumardi.
 
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *