Jokowi telah Siapkan Nama Kepala BNN yang Baru

Jokowi telah Siapkan Nama Kepala BNN yang Baru
Ilustrasi (radioidola.com)

POROSMAJU.COM, JAKARTA- Mengenai siapkah yang akan menduduki jabatan kepala Badan Narkotika Nasional yang baru pengganti Komjen Budi Waseso, sepertinya akan segera terjawab.
Menurut keterangan Juru Bicara Presiden, Johan Budi saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 28 Februari 2018. Hari ini, Presiden Joko Widodo akan memberikan keputusan.
“Kalau kapan diputuskannya, tadi saya konfirmasi, hari ini Bapak Presiden akan memutuskan kepala BNN yang baru,” katanya.
Menurutnya, ada tiga nama yang diusulkan ke Jokowi. Namun diakui Johan nama-nama tersebut belum diketahuinya. Salah satu yang diusulkan adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
“Jadi, nama-nama kepala BNN sudah masuk ke Presiden beberapa waktu lalu. Tentu usulan itu datang di antaranya dari kapolri,” terang Johan.
Jokowi berharap banyak pada kinerja BNN ke depan mengingat maraknya kasus narkoba belakangan ini. Kepala BNN yang dipilih nanti, juga diharapkan mengemban tugas dengan baik.
“Tentu Presiden punya ukuran-ukuran untuk memilih kepala BNN. Bisa didapat dari banyak masukan antara lain dari kapolri. Kriteria yang profesional, integritas tinggi bagus, berani,” kata Johan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *