Kecelakaan Proyek Tol Bacakayu, 7 Pekerja Dilarikan ke IGD

Kecelakaan Proyek Tol Bacakayu, 7 Pekerja Dilarikan ke IGD
Proyek Tol Bacakayu (sumber: Viva)

POROSMAJU.COM, JAKARTA- Kecelakaan kerja proyek infrastruktur kembali terjadi. Kali ini tiang pancang proyek tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu) roboh pada pukul 03.00 WIB, Selasa 20 Februari 2018.
Jalan tol Bekasi-Cawang-Becakayu untuk seksi 1B dan 1C atau ruas Cipinang-Jakasampurna sepanjang 8,4 kilometer tersebut berlokasi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.
Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Yoyon Toni Surya memastikan, korban insiden robohnya tiang pancang tol Becakayu di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, berjumlah tujuh orang.
“Tujuh orang, tidak ada korban lain, seluruhnya sudah kita evakuasi,” kata Kombes Yoyon, Selasa 20 Februari 2018.
Sementara informasi yang disampaikan twitter TMC Polda Metro Jaya, proyek yang roboh merupakan tiang grider. Persisnya di dekat Gardu Tol Kebon Nanas.
Seluruh pekerja yang menjadi korban dievakuasi ke RS UKI Cawang. Sementara itu, satu korban lainnya dirujuk ke RS Polri Kramatjati, untuk penanganan lanjutan.
Menurut dokter jaga RS UKI, Dr Samuel, seluruh korban setibanya di instalasi gawat darurat (IGD) langsung dilakukan observasi, karena korban adalah pasien trauma.
“Umumnya dilakukan primary survey, lalu secondary survey, keadaan umum secara keseluruhan seperti apa. Kalau stabil, lanjut kita pemeriksaan penunjang lainnya,” ujarnya.
Dilansir dari laman Viva, berikut daftar nama-nama pekerja tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang menjadi korban:
Korban di RS UKI, Cawang.
1. Supri
2. Joni
3. Agus
4. Sarmin
5. Kisrun
6. Rusman
Dirujuk ke RS Polri
1. Waldi.
 
 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *