Komunitas PADATI Gowa Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Jeneponto – Bantaeng

 Komunitas PADATI Gowa Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Jeneponto – Bantaeng

MAKASSAR.POROSMAJU.Com-Bencana longsor dan banjir yang menerjang Kabupaten Jeneponto dan bantaeng Jumat (12/6/2020), mengakibatkan sejumlah rumah warga rusak berat. Bahkan menelankorban jiwa.

Pasca bencana, bantuan datang dari berbagai pihak. Teranyar datang dari Komunitas Pasapeda Dataran Tinggi (PADATI)  yang berkedudukan di Gowa. mereka terjun langsung membawa sejumlah bantuan bersama para anggota

“tentu kita sangat prihatin terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam banjir & longsor atas dasar empati tersebut kami melakukan aksi dan bergerak bersama tema-teman komunitas, tutur wahyu salah satu anggota komunitas padati

wahyu mengaku, bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari dermawan, dia juga mengucapkan terimakasih untuk setiap donatur dan berharap semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat buat masyarakat.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa paket sembako berisi mi instan, minyak kemasan, gula pasir, kopi saset, beras, sabun mandi, odol, sikat gigi, serta dos air mineral dan pakaian bekas layak pakai.

komunitas PADATI Gowa juga telah mendirikan posko bantuan di wilayah jeneponto dan tetap membuka donasi untuk bantuan kemanusiaan bagi masyarakat terdampak bencana alam banjir dan longsor di kabupaten jeneponto-bantaeng.

Admin

Related post