Mateo Kovacic Dikabarkan akan Hengkang dari Real Madrid

Mateo Kovacic Dikabarkan akan Hengkang dari Real Madrid
Mateo Kovacic (fourfourtwo)

POROSMAJU.COM, MADRID- Dikabarkan sudah takkerasan bersama Real Madrid, menjadi peluang bagi empat tim Eropa untuk membajak Kovacic. Jarang diturunkan Zinedine Zidane musim ini memperkuat alasan Mateo Kovacic untuk hengkang.
Empat klub yang dimaksud menurut laporan Calciomercato adalah Juventus, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan, jadi klub yang berminat untuk menampung bintang berusia 23 tahun ini.
Menit bermain yang minim, diduga jadi penyebab tak betahnya Kovacic bermain bersama Los Blancos. Gelandang muda berpaspor Kroasia ini gagal bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Luka Modric dan Toni Kroos.
Kovacic sebelumnya didaratkan Madrid awal musim 2015/2016 dari Inter. Saat itu, Kovacic ditebus Madrid dengan dana sebesar €31 juta, atau senilai dengan Rp519,7 miliar.
Musim ini, Kovacic baru tampil dalam 17 laga di semua ajang dan kurang dari 800 menit. Oleh sebab itu, Kovacic butuh waktu bermain reguler untuk menjaga asa masuk dalam skuat Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Hampir tiga musim membela panji Los Blancos, Kovacic baru tampil dalam 89 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang. Meski demikian, Kovacic ikut merasakan satu gelar juara LaLiga, dua gelar Liga Champions, dua Piala Super Eropa, serta dua gelar Piala Dunia Klub.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *