Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pilkades Bontolohe, Menang Tipis, Incumbent Tumbangkan 4 Kandidat

1
×

Pilkades Bontolohe, Menang Tipis, Incumbent Tumbangkan 4 Kandidat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Perhitungan perolehan suara pada Pilkades Bontolohe, Bulukumba.

BULUKUMBA, POROSMAJU.COM– Incunbent A.Harianti Said kembali terpilih menjadi Kepala Desa Bontolohe setelah mengalahkan 4 lawannya dengan akumulasi suara perolehan 517 menyusul suara kedua A.LIli mantum HMI cabang Bulukumba dengan perolehan suara 444.
A.Hariati yang di temuai di kediamannya seusai Perhitungan suara mengatakan, Alhamdulillah terimah kasih kepada seluruh elemen masyarakat Bontolohe yang masih memberi kepercayaan mengembang amanah menjadi kepala desa Bontolohe. Ungkapnya dengan penuh bahagia, Sabtu (24/11/2018).
Menurutnya, kemenangan ini salah satu hasil usaha pengabdiaan dirinya kepada masyarakat selama 5 tahun.
“Iapun berjanji akan Kembali merangkul masyarakat Bontolohe untuk pembangunan lebih maju kedepan, guna mewujudkan visi misi kelanjutan yang telah direncanakan,” Jelasnya.
“saya mengajak seluruh elemen masyarakat mari bersama sama membangun desa kita untuk mencapai kesejahteraan,” Pungkasnya.
Tambahnya, Insya allah, niat kedepan ingin meningkatkan sumber daya manusia dan mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang ada di Bontolohe.
Dengan motto “membangun desa untuk generasi selanjutnya”, A.Arintai mengajak masyarakat, Mari maju bersama dengan menyelenggarakan layanan pemerintah desa dengan baik dan bersih dengan semangat kebersamaan dan gotong royong guna mewujudkan Desa Bonto Lohe yang adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.
Diketahui, 5 colon yang ikut bertarung pada pemilihan kepala desa di Desa Bonto Lohe.
Reporter: Imam
Redaksi : Jumardi.
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *