Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polda Metro Tangkap 5 Pelaku Skimming Rekening Bank

3
×

Polda Metro Tangkap 5 Pelaku Skimming Rekening Bank

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
POROSMAJAU.COM, JAKARTA- Setelah mengintai selama seminggu, Unit VI Subdit Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap lima orang tersangka kasus pembobolan rekening ATM dengan skimming yang terjadi di beberapa kota di Indonesia.
Penangkapan yang dipimpin AKP Rovan Richard itu berhasil mengamankan CAS, RK alias LM dan IRL yang merupakan warga negara asing dan FH  yang warga negara Hungaria. Kepolisian juga berhasil menangkap MK yang merupakan warga negara Indonesia.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan saat ini para tersangka diamankan di Polda Metro Jaya. Saat ini, polisi masih meminta keterangan dari mereka.
“Sudah kita amankan di Polda Metro saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).
Polisi mengaku akan menyelidiki perihal kemungkinan keempat  warga negara asing ini terhubung dalam jaringan skimming internasional.
“Jadi untuk empat WNA masih dalam pemeriksaan. Kami dalami apakah mereka terhubung dengan jaringan internasional atau tidak,” ucap Argo.
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *