Polres Marauke Galar Kegiatan Monev Yankes, ini Harapan Kompol Pol Drg Agustinus

 Polres Marauke Galar Kegiatan Monev Yankes, ini Harapan Kompol Pol Drg Agustinus

POROSMAJU.COM, Papua- Polres Marauke galar kegiatan Monev Yankes kepada anggota Polres Marauke, yang bertempat di Aula Poliklinik Polres Marauke, Senin (27/7/2020).

Pelaksanaan Monev Yankes Monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pelayanan Kesehatan bagi personil Polres Merauke beserta keluarga dilaksanakan oleh Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono yang didampingi Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmandani.

Kegiatan tersebut diikuti oleh tim dan anggota Urdokkes Polres Merauke sebanyak 10 Orang personil.

Dalam arahannya, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono mengatakan, Persiapan renovasi bulan Agustus 2020 dan akreditasi Poliklinik Polres Merauke yang di rencanakan tahun 2021.

Untuk itu, persiapannya di lakukan di akhir tahun 2020, namun Poliklinik terakreditasi nanti di tahun 2021.

“Perbaikan saran dan prasarana poliklinik, penambahan SDM, mempersiapkan seluruh kelengkapan dokumen, dan memperbaiki program pelayanan kesehatan di Poliklinik Polres Merauke,” jelas Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono .

Lanjut Agustinus Mulyono, kata dia, monitor dan evaluasi yang dilakukan kemarin, untuk mengetahui kendala-kendala apa saja yang di temukan di Poliklinik Polres Merauke, agar dapat di Carikan solusinya demi menciptakan pelayanan prima di lingkungan Polri dan keluarga, terutama di lingkungan Polres Merauke. (Jumardi)

Related post