Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

PSI Jember Bagikan Ratusan Paket Makanan

2
×

PSI Jember Bagikan Ratusan Paket Makanan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JEMBER.POROSMAJU.Com—Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Jember (PSI Jember) membagikan 400 paket makanan siap makan kepada masyarakat terdampak di sejumlah titik. Diantaranya kepada para pekerja nonformal, buruh harian, panti asuhan, hingga posko penanganan COVID-19. Minggu sore (10/5/2020),

Untung Wibowo selaku Koordinator AKSI Sosial PSI Jember mengatakan, “Wabah Covid-19 bukan hanya berdampak buruk pada kesehatan masyarakat namun juga aspek kehidupan lainnya, salah satunya adalah perekonomian yang semakin tidak karuan.”
Aktivitas dengan tagline #PSIbersamarakyat merupakan pemantik rasa solidaritas dalam melewati masa sulit ini. PSI Jember mampu bergerak dan berbagi dari donasi para kader dan simpatisan.

“Situasi pagebluk seperti saat ini hanya bisa dilalui jika kita bersama-sama saling menguatkan, kontribusi berupa apapun, sekecil apapun, tentu sangatlah berarti.” Ujar Untung yang juga merasakan dampak pada usaha kateringnya.
Minggu lalu, PSI Jember juga membagikan ratusan paket makanan kepada lansia dan panti asuhan di beberapa titik Jember selatan. “Semoga segera selesai wabah ini dan kita dapat beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baik.” tutup Untung.

Example 300x600

Admin

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *