Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Rahmatullah, Siap Harumkan Nama Kabupaten Gowa di Kompetisi E-Sports Nasional

2
×

Rahmatullah, Siap Harumkan Nama Kabupaten Gowa di Kompetisi E-Sports Nasional

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ahmad Rahmatullah, Putra Asal Kabupaten Gowa akan berlaga di Turnament E-Sport Nasional.

GOWA.POROSMAJU.Com- Kompetisi Esport Nasional yang diadakan langsung oleh Garena Indonesia FFIM ( Free Fire Indonesia Master ) 2020, mengantarkan Ahmad Rahmatullah atau sering di sebut RahmadMks dari Tim ETHERNAL THANOS naungan Letda Hyper berhasil lolos ke Grand Final FFIM ( Free Fire Indonesia Master ) 2020, yang nantinya akan Bersaing dengan Tim Esport besar lain seperti AURA, EVOS, RRQ HADES, ONIC OLYMPUS, dll.
Putra Asli Bajeng, Kab. Gowa ini berhasil lolos mengikuti turnament tahunan yang di selenggarakan GARENA Indonesia dari persaingan Sengit di tahap kualifikasi, bagaimana tidak dari 52.000 tim se indonesia yang mengikuti kualifikasi dan hanya menyisahkan 12 Tim untuk ikut bertanding di Grand Final, di Tennis Indor Senayan DKI Jakarta pada tanggal 14 – 15 maret 2020 dan di siarkan Langsung oleh KOMPAS TV, Ethernal Thanos ini berAnggotan Ahmad rahmatullah (ETER•RahmadMkS), Absoh bayhaqi (ETER•Absoh), Satrio ( ETER•Ravenz), dan Yogi Pramana( ETER•LetDa)
Selain total hadiah Puluhan Juta Rupiah, Pemenang Pada Turnamen kali ini berhak Mewakili Indonesia di kejuaraan Dunia Word Championship Free fire Cup 2020, membuat turnamen kali ini lebih bergensi dari turnamen-Turnamen sebelumnya Utamanya untuk para Kaum Milenial tentunya.
“Dukungan Kelurga dan Teman-teman utamanya Masyarakat Gowa serta semangat Tau Bajeng meyakinkan saya akan Memenangkan Turnamen Esport Kali ini dan membawa Nama harum Gowa Dikanca Internasional”. Ucap RahmadMks setelah kami hubungi Via Telpon.

Putra Kelahiran Kalebajeng yang bergabung di TIM ETHERNAL THANOS ini juga Meminta Dukungan dan Doa kepada Seluruh lapisan masyarakat Gowa khususnya Kecamatan Bajeng agar selalu dalam Lindungan Allah SWT.
Sudah saatnya pemikiran negatif tentang games dibuang. banyak hal positif yang bisa kita diambil, yaitu
teamwork (kerjasama), leadership (kepimpinan) dan trust (kepercayaan),
Kedepannya indonesia akan segera melahirkan atlet olahraga electronik dan mengadakan even Esport dunia seperti Singapura yang sudah 3 kali menggelar event tersebut dengan peserta berjibun dari berbagai negara.
 
Admin
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *