Relawan Ini Telusuri Jalan Terpencil Demi Kenalkan Kontestan Pilgub Sulsel

Firdaus, relawan tim NA-ASS yang menyosialisasikan pasangan Prof. Andalan di pelosok Barru, Sabtu, 13 Januari 2018.

POROSMAJU.COM-BARRU, Seorang pemuda bernama Firdaus (23) asal desa Pujananting Kabupaten Barru, rela menyusuri perkampungan terpencil demi menyosialisasikan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman. Hal itu dilakukannya pada Sabtu, 13 Januari 2018 sore tadi.
“Saya sengaja memilih daerah terpencil karena daerah ini sulit untuk dijangkau. Tentunya ini akan menjadi sebuah tantangan karena akses jalan ke sini sangat sulit,” ujarnya saat diwawancarai.
Firdaus memasang spanduk di sepanjang jalan menuju menuju desa Bulo-Bulo, Kabupaten Barru. Menurutnya, pasangan dengan tagline Prof.Andalan tersebut belum banyak diketahui warga di pelosok.
“Saya pasang spanduk supaya banyak orang tahu tentang Nurdin Abdullah. Semoga kalau dia jadi gubernur, jalanan di sini bisa lebih bagus juga. Karena jalanan ke sana sekarang rusak, semoga bisa segera diperbaiki,” ujarnya.
Ia sendiri mengaku tidak mendapatkan bayaran khusus untuk melakukan pekerjaan tersebut. Ia mengaku hanya “uang bensin” yang ditanggung oleh tim NA-ASS. Ia benar-benar sukarela turun tangan mengenalkan pasangan NA-ASS ini.
“Saya suka Nurdin Abdullah karena berhasil membangun Bantaeng,” ujarnya singkat.
Mengenai logo partai gerindra yang masih ada di dalam spanduk, ia mengaku tidak terlalu peduli soal tersebut. Menurutnya, bukan partai pendukung yang penting, tetapi yang penting adalah figurnya.
“Saya tidak peduli-ji kalau soal partai. Yang paling penting adalah orangnya. Menurutku, tidak ada-ji orang di kampung yang peduli siapa partai pendukungnya, yang penting siapa calonnya,” ujarnya.
Sejauh ini, ia mengaku tidak bermasalah jika berbeda pilihan dengan kebanyakan orang. Menurutnya, berbeda pilihan dengan orang banyak sudah biasa ia jalani di setiap pemilihan yang terjadi di kampungnya.
Dia juga berharap Nurdin Abdullah bisa mengunjungi Pujananting. Ini agar NA bisa lebih dikenal dan dilihat langsung oleh masyarakat, tidak sekadara melalui televisi.
“Semoga Nurdin Abdullah ke sini untuk jalan-jalan, karena kita kebanyakan tahu tentang dia dari televisi. Siapa tahu kalau jadi gubernur bisa perbaiki jalan,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *