Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sebentar Malam, Fest And Expo Sinjai Dibuka, Sejumlah Akses ke Stand Dikeluhkan

2
×

Sebentar Malam, Fest And Expo Sinjai Dibuka, Sejumlah Akses ke Stand Dikeluhkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SINJAI, POROSMAJU.COM– Pembukaan Fest and Expo Sinjai 2019 rencananya dibuka sebentar Senin (18/2/2019) malam, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia pelaksana, H Firdaus.
Ia mengungkapkan bahwa, persiapan pembukaan sebentar malam sudah rampung, undangan pembukaan yang kurang lebih 600 sudah diedarkan oleh pihaknya, namun sampai saat ini masih ada beberapa pengerjaan stand belum selesai, tapi Insyaallah sebentar katanya sudah dirampungkan.
“Pembukaan pameran akan dibuka sebentar malam, kami dari kepanitiaan sudah bekerja dengan maksimal, undang menghadiri pembukaan sudah disebarkan oleh pihak panitia, kalau persoalan masih ada pihak yang bekerja stand itu disebabkan karena lambat bekerja tapi kami kasi kesempatan untuk menyelesaikan sebelum jam 4 karena bagian kebersihan akan bersihkan sebelum pembukaan, ketika masih ada yang masih bekerja kami suruh hentikan saja karena lapangan mau dibersihkan setelah pembukaan,” Tegas Firdaus, Senin (18/2/2019).
Sementara, salah satu pemilik stand yang ditemui disaat mengerjakan standnya, Baharuddin, mengeluhkan akses jalan masuk di standnya karena genangan air yang menurutnya membahayakan.
Ia mengatakan, sebelum memasang stand di sini memang belum ada genangan air karena belum musim hujan, setelah musim hujan air tergenang sampai lantai.
“Kami sudah konsultasi dengan pihak ketiga yang ditunjuk sebagai konsultan untuk membenahi akses jalan masuk ke stand kami karena tergenang air, tapi saya diarahkan untuk konsultasi kepihak PU, alasannya pihak PU yang punya tanggungjawab, kami sudah bekali-kali hubungi pihak PU melalui teleponnya, mereka hanya menjanjikan ‘sebentar diantar’ tapi berapa hari belum ada sampai ditempat,” Kesal Bahar sapaan akrabnya.
Menanggapi hal tersebut, Firdaus kembali mengatakan, jauh sebelum pemasangan stand kami sudah bersurat keada Kadis PU yang didisposisi langsung oleh Bupati untuk melakukan pembenahan sebelum pemasangan stand, namun hari itu tidak ada tanggapan dari Kadis, nanti beberapa hari kemarin baru ada timbunganta masuk tapi itu sudah tidak efektif karena sudah ada beberapa stand yang terpasang.
“Itu hari pada saat rapat perubahan arah panggung kami sempat usulkan adanya pembenahan lapangan serti dilaksanakannya penimbunan sebelum stand dipasang, bahkan saya bersurat kepada Kadis PU yang didesposisi oleh Bupati tapi tidak ada tanggapan pada saat itu, baru kemarin ada timbungan masuk tapi sudah tidak efektif, apakah anggaran tidak ada atau kendaraan yang mau angkat timbungan terbatas,” Ungkapnya.
JUMARDI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *