World Education Festival (WEFEST) 2018 Resmi Dibuka

World Education Festival (WEFEST) 2018 Resmi Dibuka
WEFEST 2017 (Archipelagos)

POROSMAJU.COM, JAKARTA- Kualitas pendidikan merupakan salah satu acuan utama masyarakat memilih lembaga pendidikan. Namun, keterbatasan informasi tentang perguruan tinggi berkualitas di dalam dan luar negeri selalu menjadi hambatan.
 
Atas dasar itulah, PT MSW Global menyelenggarakan World Education Festival (WEFEST) 2018 yang resmi dimulai hari ini, Jumat, 2 Februari 2018 di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat.
 
Menanggapi masalah-masalah yang hadir terhadap dunia pendidikan, festival ini memberikan informasi tentang perguruan tinggi berkualitas di dalam dan luar negeri. Direktur Utama PT MSW Global Michael Tan memberikan tanggapan.
 
“Kami mengundang perwakilan dari banyak negara agar pelajar bisa langsung ngobrol dengan representatifnya, sekaligus berkenalan dengan institusi dari negara yang mereka jarang temui, seperti Cyprus, Kazakhtan, atau Ireland,” kata Michael dalam keterangan tertulis.
 
Operantional Director WEFEST 2018 Anastasya Sri menjelaskan, WEFEST 2018 diikuti institusi dari 20 negara. Institusi pendidikan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mencapai 50 exhibitor representative.
 
“Untuk penyelenggaraan WEFEST bulan ini, mayoritas peserta dari luar negeri, sekitar 80 persen. Dari dalam negeri hanya sekitar 20 persen,” kata Anastaya, dikutip dari laman metronews.com, Jumat, 2 Februari 2018.
 
Anastasya berharap, kegiatan yang yang berlangsung Sabtu, 3 Januari ini bisa maksimal memberikan informasi kepada masyarakat tentang perguruan tinggi di dalam dan luar negeri. Dengam begitu, masyarakat bisa memilih kampus yang sesuai dengan keinginan dan minat mereka.
 
Selain itu, pihak festival juga mengundang praktisi serta profesional ternama dalam acara tersebut. Mereka siap berbagi cerita mengenai perjanalan pendidikan dan karier. Agar, pelajar tahu jurusan yang mereka ambil dan profesinya seperti apa.
 
Selain seminar, WEFEST 2018 juga akan dimeriahkan kegiatan student chef cooking competition, lomba memasak yang bertema valentine day. Kompetisi ini akan dinilai bintang tamu WEFEST, seperti Chef Steby, Executive Chef yang juga pemilik Prohibition Restaurant Chef Kenny Kwan, dan chef dari Pullman Hotel Central Park.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *