Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Akhirnya, Gerindra Tinggalkan Prof. Andalan

3
×

Akhirnya, Gerindra Tinggalkan Prof. Andalan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Nasib Dukungan Gerindra Atas NA-ASS Ada di Tangan Prabowo
Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto dan Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (sumber: rakyatku.com)

POROSMAJU.COM, JAKARTA- Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra memastikan mengalihkan dukungannya di Pilgub Sulsel 2018.Semula, Gerindra mendukung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman yang karib dikenal Prof.Andalan.
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Arief Puyuono, mengungkapkan, dalam waktu dekat Gerindra akan menarik dukungan dari pasangan Prof.Andalan, dan dialihkan ke Agus.
“Tunggu saja. Pastinya sebelum pendaftaran rekomendasi itu sudah ada. Mungkin saja tanggal 5 Januari,” katanya, Kamis, 4 Januari 2018.
Tak hanya itu, Arief juga akan membantu Agus untuk melobi partai yang tergabung dalam koalisi nasional bersama Gerindra, yaitu PKS dan PAN. Kedua partai ini diketahui sudah mengusung Prof. Andalan.
Di Sulsel, Gerindra memiliki 11 kursi legislatif. Untuk itu, menggaet partai lainnya adalah hal yang mutlak untuk meloloskan Agus pada Pilgub 2018. Gerindra masih membutuhkan 6 kursi lagi.
“Intinya, Gerindra sedang berusaha agar PKS dan PAN mau berubah pikiran dalam menentukan cagub-cawagub,” tutupnya.
Beberapa bulan yang lalu, Agus Arifin Nu’mang dan timnya memang telah mengembuskan kabar ini. Pihak Agus berkeyakinan Gerindra akan pindah hati karena Prof. Andalan juga bermain hati dengan calon presiden lain.
Akan tetapi, atas kabar tersebut, DPD Partai Gerindra Sulsel menampik hal itu. Sang ketua, Idris Manggabarani dalam beberapa kesempatan mengaku pihaknya tetap bertekad mememangkan Prof. Andalan dalam Pilgub Sulsel.
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *