Ashabul Kahfi Bantu Korban Kebakaran di Kampung Hollywood

 Ashabul Kahfi Bantu Korban Kebakaran di Kampung Hollywood

POROSMAJU.COM, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI asal Sulawesi Selatan Drs. H. Ashabul Kahfi M.Ag menyambangi lokasi korban bencana kebakaran di perkampungan Hollywood, Kota Makassar, Jum’at (24/7/2020).

Kahfi begitu ia disapa, baru saja tiba dari Jakarta pukul 08.00 Wita, selang beberapa jam tepatnya setelah melaksanakan ibadah salat Jum’at Kahfi langsung menuju ke lokasi bencana bersama relawan AK Peduli. Kahfi bersama relawan AK Peduli kemudian menyalurkan bantuan.

“Saya turut berduka atas kejadian yang menimpa saudara-saudaraku. Semoga diberikan ketabahan, ini ada sedikit bantuan, semoga membantu,” ungkapnya ditemui di lokasi.

Di waktu yang sama, Udin tetangga salah seorang korban kebakaran mengungkapkan terjadinya kebakaran, kejadian si jago merah melahap lima unit rumah yang material seluruhnya terbuat dari kayu. Kejadian tidak menimbulkan korban jiwa.

“Kejadiannya jam 4 pak, kasian beberapa kepala keluarga kami jadi korban. Alhamdulillah ada bantuan dari bapak DPR RI dari PAN,” sebutnya.

Beberapa unit rumah yang terbakar masing-masing milik Dg Hatta, Benni, Rukia Dg Baji, serta Salma.

Related post