Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Balon Walikota Makassar Abdul Rachmat Noer Kunjungi Warga Kelurahan Mampu

2
×

Balon Walikota Makassar Abdul Rachmat Noer Kunjungi Warga Kelurahan Mampu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

silaturrahim Abdul Rahmat Noer denga warga Kec. Wajo Kota Makassar

MAKASSAR,POROSMAJU.Com—Bakal calon walikota Abdul Rachmat Noer kembali melanjutkan kegiatan sosialisasi ke warga. Selasa malam (17/092019), ARN panggilan akrabnya mendatangi warga di Kelurahan Mampu Kec. Wajo Kota Makassar.
Bersama Tim Keluarganya, Rachmat Noer diterima sejumlah tokoh masyarakat, emak-emak dan pemuda. Kedatangan GM of Human Capital Semen Tonasa ini sifatnya mendadak. Mhn maaf karena kedatangan saya tidak saya sampaikan jauh hari sebelumnya tapi sangat mendadak, tutur Rachmat saat membuka sambutannya.
Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu2, Bapak2 dan para pemuda atas sambutan hangatnya, ujar Rachmat.
Saya datang kesini sebagai bentuk penghargaan saya kepada warga, saya mohon izin untuk maju sebagai calon walikota Makassar tahun depan. Untuk itu mohon saya dibantu untuk disosialisasikan ke warga di wilayah ini, harap ARN
Niat saya untuk maju tidak lain untuk bersama2 warga membangun kota yg kita cintai ini. Komitmen saya ingin meningkatkan taraf hidup warga kota, harap Rachmat.
Salah seorang tokoh pemuda mengharapkan agar program Kotaku khususnya pengadaan air bersih di wilayah ini segera dirampungkan. Sdh mi dikerja pipanya, sudahmi juga dipasang pompanya tapi belum pi jalan airnya, jelas Aisyah.
Mendengar keluhan warga, ARN berjanji untuk menyampaikan aspirasi warga kepada Pj. Walikota Makassar. Karena ini adalah proyek yg sementara berjalan, maka saya akan bantu untuk disampaikan kepada Pj. Walikota, ujar Abdul Rachmat Noer.
Admin
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *