Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Debat Kandidat, NA dan IYL: Semuanya Baik!

1
×

Debat Kandidat, NA dan IYL: Semuanya Baik!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Debat Kandidat Cagub dan Cawagub Sulsel, IYL: Semuanya Baik, NA: Bisa Menjadi Contoh! 
Swafoto usai debat bersama Rosiana Silalahi (sumber: rakyatku.com)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Debat kandidat pertama gubernur dan wakil gubernur telah berlangsung malam tadi. Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Ichsan Yasin Limpo, memberikan komentar positif saat ditemui di Grand Clarion Hotel, Rabu 28 Maret 2018.
Rasa syukur disampaikan oleh Nurdin Abdullah, calon gubernur bernomor urut tiga tersebut bersyukur karena debat putaran pertama berjalan lancar.
“Alhamdulillah, jadi saya bersyukur bahwa debat kita ini saling menghargai. Dan saya kira ini harus dipertahankan sampai debat terakhir,” tutur Nurdin Abdullah.
Kekhawatiran akan debat yang akan berjalan “panas” ternyata keliru. Semua pasangan calon saling menghormati dan menjaga kenyamanan jalannya debat hingga akhir.
Saling menghargai pendapat pun dirasanya cukup baik mengingat semua ini untuk membangun Sulawesi Selatan ke depannya.
“Jalannya debat yang begitu baik ini bisa menjadi contoh debat kandidat di daerah lain yang juga akan menggelar Pilkada tahun ini,” tambahnya.
Sejalan dengan itu Ichsan Yasin Limpo mengakui, empat pasangan calon berhasil mengurai visi dan misi serta program unggulannya dengan sangat baik.
“Semuanya baik. Saya kira semuanya berjalan sesuai dengan visi yang ditawarkan, misi yang dituangkan dalam program,” kata mantan bupati Gowa dua periode ini.
Mengenai pembacaan visi misi, Ia menjelaskan, hal tersebut mencerminkan tekad keempat kandidat yang sama-sama ingin membangun Sulsel jauh lebih baik lagi.
“Bagus sekali bagi semua calon gubernur kalau jadi. Semua bisa dihimpun menjadi satu kekuatan untuk kesejahteraan rakyat Sulsel,” tukasnya.
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *