Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Germab Sinjai Minta Kinerja ULP Dievaluasi, Jamaluddin: Kami Akan Panggil Pihak ULP Sinjai

2
×

Germab Sinjai Minta Kinerja ULP Dievaluasi, Jamaluddin: Kami Akan Panggil Pihak ULP Sinjai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SINJAI, POROSMAJU.com– Sebanyak 28 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sinjai yang sempat terima audiens gerakan mahasiswa Bersatu (GERMAB) Sinjai di ruangan pertemuan penerimaan aspirasi DPRD Sinjai.
Dalam pertemuan tersebut, ketua Germab Sinjai, Sulharmin, meminta kepada DPRD Sinjai agar menyikapi kenaikan iuran BPJS, dan mengaktifkan jamkesda plus.
“Kami meminta kepada DPRD agar memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah untuk melakukan penolakan atau pemutusan kontrak MoU kepada BPJS dan mengaktigkan Jamkesda Plus sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai,” tegas Ketua Germab Sinjai.
Selain itu, Cacang juga meminta kepada DPRD Sinjai agar mengevaluasi kinerja ULP Sinjai terhadap kinerja selama ini, karena adanya dugaan telah meloloskan pihak rekanan pemenang tender yang diduga cacat administra pada lelang proyek pekerjaan Islami Center Sinjai.
“Jadi kami dari Germab Sinjai meminta dengan tegas kepada anggota DPRD Sinjai agar mengevaluasi kinerja ULP Sinjai karena kuat dugaan telah meloloskan pihak rekanan yang dianggap cacat adminiatrasi pada pemenang tender pembangunan Islami Center Sinjai,” tegasnya.
Ketua sementra DPRD Sinjai, Jamaluddin, mengatakan bahwa terkait kenaikan BPJS ini kami di DPRD Sinjai sudah menyikapi dalam bentuk rekomendasi kepada pemerintah pusat tinggal menunggu apa hasilnya.
“Kalau persoalan kinerja ULP terhadap adanya dugaan telah memenangkan pihak kontraktor pada pembangunan Islami Center yang diduga cacat administrasi kami akan agendakan untuk melakukan pemanggilan pihak ULP Sinjai, karena baru hari ini masuk aspirasinya ke DPRD, seandainya sudah lamami diaspirasikan tentu kami di DPRD sudah menyikapi, karena kita tidak mau ada kongkalikong antara ULP dengan pihak rekanan atau kontraktor kasian kita di Sinjai ketika ada seperti itu yang terjadi,” tegas Jamaluddin.
JUMARDI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *