Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketatnya Penjagaan Menjelang Debat Kandidat Calon Wali Kota Makassar

3
×

Ketatnya Penjagaan Menjelang Debat Kandidat Calon Wali Kota Makassar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Ketatnya Penjagaan Menjelang Debat Kandidat Calon Wali Kota Makassar
Penjagaan ketat menjelang debat calon wali kota Makassar (sumber: rakyatku.com)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Dua pasang calon wali kota Makassar akan dipertemukan dalam debat kandidat, Jumat, 16 Maret 2018 malam ini. Dua pasang calon akan beradu visi dan misi dalam memimpin Kota Makassar lima tahun ke depan.
Penjagaan ketat sudah mulai terlihat di pintu masuk Grand Clarion Hotel, maupun di depan pintu ruangan debat kandidat, tepatnya di ruangan Sandeq B dan C.
Puluhan aparat kepolisian berjaga-jaga, memperketat aturan bagi setiap orang yang hendak masuk. Hanya pemilik ID card khusus dari KPU yang diperbolehkan masuk ke ruangan.
Tim paslon dan undangan lainnya akan melewati dua pintu. Masing-masing tim paslon, akan melewati pintu yang berbeda. Di depan pintu lobi hotel, panitia penyelenggara debat, akan memberikan gelang khusus bagi tim paslon. Gelang itu, hanya sekali pakai, dan tidak boleh digunakan orang lain.
Di lobi hotel sebelum memasuki ruangan debat, lagi-lagi ada pemeriksaan super ketat. Kali ini, aparat kepolisian menyiapkan metal detector.
Tidak jauh dari pintu masuk lobi, terlihat sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga di berbagai sudut. Sejumlah kendaraan taktis pun ikut disiagakan.
Debat kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, akan disiarkan secara langsung iNews TV, pada pukul 19.30 Wita. Dua pasang calon yang akan mengikuti debat, masing-masing Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari dan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi.
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *