Komunitas Motor NMAX Maradekaya Peduli Banjir Masamba

POROSMAJU.COM, GOWA – Komunitas Motor NMAX Maradekaya (NMMC) Kabupaten Gowa bergerak menggalang donasi untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Upaya penggalangan bantuan dilakukan dengan menggalang bantuan masyarakat di Jalan Poros Limbung, Kabupaten Gowa, Rabu-Kamis, 15-16 Juli 2020.

Bantuan yang berhasil dikumpulkan berupa uang tunai, beras, makanan instan dan pakaian layak pakai.

Menurut Ketua NMMC Ridwan Dg. Pole, dana yang sudah terkumpul akan dibelanjakan dalam bentuk barang berdasarkan kebutuhan korban. Data kebutuhan korban bencana diperoleh dari berbagai media dan hasil konfirmasi dari jejaring NMMC di Luwu Utara.

“Selanjutnya bantuan ini akan kami salurkan melalui PMI Gowa, agar pengiriman bantuan lebih efektif dan tepat sasaran. Apalagi dalam masa pandemic Covid-19, pergerakan lintas daerah dibatasi,” kata Ridwan.

Dalam proses pengumpulan bantuan, turut hadir Dewan Pembina NMMC Patta Simbung dan Dewan Pengawas Dr. Kaharuddin, M. Pd.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi. Semoga sumbangan Bapak dan Ibu bernilai ibadah di sisi Allah, serta dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Masamba, Amin,” tutup Ridwan.

Related post