Kundapil, Legislator Pusat Sartono Gelar Do’a Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

 Kundapil, Legislator Pusat Sartono Gelar Do’a Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

 

POROSMAJU.COM.PONOROGO — Salah satu bentuk kegiatan saat kunjungan kedaerah pemilihan, Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII, Sartono Hutomo, menggelar kegiatan Doa bersama dan santunan anak yatim.

Kegiatan yang digelar Kepala Departemen Perekonomian Nasional DPP Partai Demokrat ini berlangsung di Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, acara tersebut dihadiri Tokoh Masyarakat, Konstituen Sartono Dulur Dhewe serta Masyarakat setempat di Kabupaten Ponorogo, elemen civil society, tokoh keagamaan dan pemuda.

Legislator Pusat dari Partai Demokrat ini mengungkapkan kegiatan doa bersama tersebut merupakan bentuk ucapan syukur dan diskusi terkait permasalahan yang ada di masyarakat.

“Dengan doa bersama, harapan kami bisa memberikan kekuatan terhadap ujian yang menimpa Bangsa Indonesia dan krisis demokrasi di Indonesia pada umumnya,” ujarnya saat dikonfirmasi via selulernya, Selasa (06/04/2021).

Lebih lanjut, Politisi sepupu SBY ini sangat percaya kepada kekuasaan dan kekuatan Tuhan, doa bersama ini menjadi salah satu ihktiar sebagai manusia untuk mendapat perlindungan keselamatan dari segala macam bentuk kebatilan dan ketidak adilan.

“Kita masih sangat percaya dengan kekuatan do’a dan ini menjado salah satu ikhtiar kita sebagai manusia untuk mendapafkan perlindungan Allah,” tuturnya.

Related post