Lagu "Dia" Menggema pada Pemilihan Duta Humas Makassar

Pembacaan pemenang Duta Humas Kota Makassar di Hotel Gammara, Senin 11 Desember 2017.

POROSMAJU, MAKASSAR- Lagu “Dia” menggema pada acara pemilihan Duta Humas 2017 Pemerintah Kota Makassar di Hotel Gammara, Senin 11 Desember 2017. Lagu terebut dinyanyikan oleh Rizky de Keizer sebagai pengisi acara tersebut.
“Dicintai oleh dia kumerasa sempurna, semua itu karena dia,” bunyi salah satu lirik lagu Dia, milik dari penyanyi solo Anji.
Di akhir lagu, Rizky menahan musik kemudian menutup lagu dengan nada yang pelan.
“Hanya padanya, untuk…. Dia-Mi.” akhir lagu ini kemudian diikuti oleh peserta yang ada diruangan sambil bertepuk tangan.
Pada acara pemilihan Duta Humas Pemerintah Kota Makassar, terpilih satu orang yang menjadi Duta Humas Pemkot Makassar selama satu tahun. Tita Kamila (19 tahun) keluar sebagai pemenang.  Tita kemudian disusul A. Rizky Wira P (23 tahun) di Runner-up pertama, dan Novitha Sari (18 tahun) untuk Runner-up dua.
Dalam paparanya, Tita bertekad untuk menjadi penghubung antara pemerintah dan masyarakat mau pun sebaliknya.
“Saya ingin menjadi jalur informasi antara kedua belah pihak antara pemerintah dan masyarakat mau pun sebaliknya,” ujar Tita.
Sementara itu, Dani Pomanto dalam sambutannya mengapresiasi ide Humas yang mengadakan Pemilhan Duta Humas Pemerintah Kota Makassar. Pemkot menilai bahwa adanya Duta Humas akan sangat membantu untuk sosialisasi program pemerintah dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.
“Makassar begitu banyak tamu, kadang-kadang kita juga kelabakan meng-handle tamu, dan kadang kita kekurangan orang untuk bagaimana memberitakan kejadian-kejadian yang setiap hari lebih dari 10 agenda,” ujar Dani Pomanto.
Pada acara tersebut, Duta Humas terpilih berhak mendapatkan hadiah 10 juta, Runner-up I 5 juta, dan Runner-up II sebanyak, 2,5 juta rupiah. Acara tersebut juga dihadiri ketua penggerak PKK Kota Makassar, Humas Kapolda Sulsel, dan pegawai-pegawai Pemkot Makassar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *