Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Manfaatkan Masa Reses, Sartono Jaring Aspirasi Masyarakat di Pacitan

1
×

Manfaatkan Masa Reses, Sartono Jaring Aspirasi Masyarakat di Pacitan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

POROSMAJU.Com– Anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Timur dari Fraksi Demokrat, Sartono,S.E.MM, memanfaatkan masa reses dengan bersilaturahmi ke masyarakat Tulakan Kab. Pacitan Jawa Timur. 30/12.

Dalam kunjungannya kali ini Sartono disambut suka cita oleh para pengurus DPC Partai Demokrat bersama masyarakat Tulakan Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

Example 300x600

Sartono, mengatakan selama masa reses ia memanfaatkannya dengan mengunjungi daerah pemilihan di beberapa wilayah provinsi Jawa Timur.

“Di tengah pandemi Covid- 19 ini saya telah berkunjung ke beberapa daerah, kemarin ke donorojo, sebelumnya ke ponorogo ada beberapa titik tujuannya untuk mendengar aspirasi masyarakat dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat turun ke daerah menjaring aspirasi masyarakat,”kata Sartono saat dikonfirmasi oleh tim media.

Sartono hutomo melakukan reses sejak tanggal 22-30 desember 2021 dibeberapa titik, ia juga mengatakan akan menampung aspirasi dan permintaan daerah yang nantinya akan disampaikan ke komisi terkait di DPR RI.

“Walaupun saya berkantor di komisi VII yang membawahi energi dan sumber daya mineral, lingkungan hidup dan sejumlah BUMN serta lembaga lainnya, tetapi semua aspirasi masyarakat dan pemerintah di wilayah Provinsi Jawa Timur tetap kita tampung dan disampaikan ke kementerian atau lembaga yang menangani,”terang sartono.

Selain itu kata Sartono, saat pandemi Covid-19 masih mewabah khususnya di Kabupaten Pacitan ia berpesan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa tatanan kehidupan baru (new normal).

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada aturan yang ditetapkan. Selalu memakai masker setiap ke luar rumah dan membiasakan pola hidup sehat dan bersih karena kita belum tahu pandemi ini kapan berakhir,”imbau Sartono.

Selain menjaring aspirasi masyarakat, dalam kesempatan reses juga Sartono,S.E.MM juga menyalurkan bantuan kursi untuk masyarakat dan mengunjungi UMKM pengrajin Gula Merah untuk memberi dukungan dalam pemulihan ekonomi nasional yang bergerak di Usaha Kecil Mikro dan Menengah di wilayah Jawa Timur.

(admin)

Example 300250
Example 120x600