Menjelang Hari Ibu, PKK Palopo Persiapkan Beberapa Agenda Menarik

Walikota Palopo bersama istri.
Walikota Palopo bersama istri.

POROSMAJU-PALOPO, Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Tim Penggerak PKK Kota Palopo, mengagendakan beberapa kegiatan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah senam sehat bersama dengan warga Palopo yang dihadiri langsung Utiasari Judas, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Minggu, 17 Desember 2017.
“Senam Sehat ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ibu Nasional ke-89 yang diikuti oleh semua organisasi kewaniataan yang ada di Kota Palopo dengan jumlah peserta senam rarusan orang,” ujar Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Palopo, Suriani Andi Kaso sebagaima dalam tekape.co.
Lebih lanjut, Suriani menjelaskan selain senam sehat, ada beberapa agenda lain yang telah dipersiapkan  Tim Penggerak PKK Kota Palopo dalam rangka memperingati Hari Nasional Ibu yang ke-89.
Pada hari Rabu, 20 Desember 2017, akan diadakan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palopo. Upacara tersebut akan dipimpin langsung Utiasari Judas selakuk Ketua Tim Penggerak PPK Kota Palopo. Upacara tersebut akan dirangkaikan donor darah dan kunjungan ke panti.
Selanjutnya, Kamis, 21 Desember 2017, akan diadakan seminar tentang Organisasi Wanita yang ada di Kota Palopo. Seminar rencananya akan dilaksanakan di Auditorium Sakotae, Jl.Veteran, Kota Palopo.
Puncak pelaksanaan Hari Ibu Nasional ke 89 Kota Palopo akan dilaksanakan 22 Desember 2017, kegiatan tersebut akan dipusatkan di Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *