Mukhtar Tompo Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Bersalin ‘Aisyiyah Gowa

 Mukhtar Tompo Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Bersalin ‘Aisyiyah Gowa

Mukhtar Tompo tinjau pembangunan Rumah Sakit Bersalin ‘Aisyiyah Gowa, Selasa (20/10/2018)

POROS MAJU, Gowa – Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional Mukhtar Tompo meninjau perkembangan pembangunan Rumah Sakit Bersalin ‘Aisyiyah Kabupaten Gowa, di Pattallassang, Selasa (20/11/2018). Kehadiran Mukhtar atas undangan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Gowa.
Menurut Juru Bicara Tim Mukhtar Tompo, Elly Oschar, dalam kunjungan tersebut, segenap Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Gowa mengisahkan perjalanan panjang pembangunan rumah sakit tersebut kepada Mukhtar. Salah satu yang menjadi kendala utama adalah sertifikasi tanah wakaf yang belum tuntas. Padahal pengurusan administrasinya telah dilakukan selama lima tahun.
“Merespon keluhan ‘Aisyiyah, Kanda Mukhtar langsung menelpon Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Gowa Pak Awaluddin, yang merupakan sahabat beliau. Pihak BPN berjanji akan membantu penerbitan sertifikat tanah wakaf tersebut secepatnya,” pungkas Elly.
Dua hari sebelumnya, Mukhtar menghadiri peringatan Milad ke 106 Muhammadiyah Cabang Lempangang, Kabupaten Gowa. Dalam kunjungannya tersebut, selain didaulat memberikan sambutan, Mukhtar juga memberikan bantuan untuk pembangunan Kedai Sang Surya yang juga merupakan bagian dari Pusat Dakwah Muhammadiyah Cabang Lempangang.
 
 

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *