Pendaftaran Bergerak Bersama Prof. Andalan Dibuka, Warga Rela Berdesakan

Suasana Pendaftaran Bergerak Bersama Prof. Andalan
Suasana Pendaftaran Kegiatan Bergerak Bersama Prof. Andalan (int.)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR — Puluhan warga berdesakan untuk mengisi form formulir pendaftaran manual yang disiapkan oleh panitia di Rumah pemenangan Prof. Andalan, Jalan Haji Bau Makassar, Minggu, 17 Desember 2017.

Warga terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Bergerak Bersama Prof Andalan, yang akan dilaksanakan 14 Januari 2018. Selain di Jl. Haji Bau, panitia juga menyiapkan salah satu stand pendaftaran di kegiatan Car Free Day, Jl. Jenderal Sudirman Makassar.

Sementara itu, selain pendaftaran secara manual, panitia juga menyiapkan pendaftaran secara online.

“Bagi yang ingin mendaftar, bisa SMS langsung ke nomor 081210800800 untuk semua provider. Itu SMS center-nya dengan biaya SMS 160 rupiah. Peserta harus mencantumkan nama, nomor KTP dan nomor handphone-nya, caranya bisa melihat iklan kami di media media cetak dan radio atau hubungi call center kami di nomor 08115050505 atau 08114040404,” kata Panitia Generasi Andalan CFD, Andi Aswar.

lebih lanjut, Aswar mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksakan serentak seluruh daerah di Sulsel.
“Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di 3.038 Desa se-Sulawesi Selatan serta kami siapkan bantuan Masjid dan tempat Ibadah lainnya,” ujarnya.
Kegiatan ini nantinya akan diisi berbagai kegiatan seperti gerak jalan santai, bersih-bersih masjid dan rumah ibadah, dan penanaman pohon serta penghijau. Untuk gerak jalan santai, kegiatan bersih-bersih, dan penanaman pohon, Aswar mengatakan telah disiapkan berbagai macam hadiah seperti haji dan umrah, rumah, mobil, motor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *