Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Peringati HUT ke 7, KSR Unit 103 STAI Al Gazali Bulukumba Gelar Aksi Donor Darah

2
×

Peringati HUT ke 7, KSR Unit 103 STAI Al Gazali Bulukumba Gelar Aksi Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BULUKUMBA, POROSMAJU.COM– Dalam rangka memperingati HUT ke 7, Korps Sukarela (KSR) PMI unit 103 STAI Al Gazali Bulukumba gelar aksi sosial donor darah dengan tema ” Darahku bukti cinta untuk sesama” di halaman kampus STAI Al Ghazali Bulukumba, Rabu (31/10/2018).
Aksi donor darah yang di lakukan PMI Unit 103 STAI Al Gazali, berhasil mengumpulkan 47 kantong darah dengan rincian golongan Darah A sebanyak 18 kantong, golongan darah B sebanyak 12, golongan darah O sebanyak 13 dan golongan darah AB sebanyak 4 kantong.
Ketua KSR PMI Al Ghazali Muh.Awal, mengucapkan terima kasih juga kepada pihak Kampus STAI Al Gazali Bulukumba atas izin dan arahan yang diberikan sehingga kegiatan donor darah terlaksana sesuai harapan bersama, Serta ucapan yang sebesar besarnya kepada Baznas Kabupaten Bulukumba selaku donatur dalam kegiatan ini dan tentunya kepada Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Bulukumba yang telah banyak membantu.
“dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama ,serta ucapan terima kasih kepada relawan pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” Tuturnya.
Diketahui Kegiatan donor darah terlaksana dengan baik atas kerjasama KSR PMI dan UDD PMI Kabupaten Bulukumba.
Reporter: Imam
Redaksi : Jumardi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *