Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pohon Tumbang Menghalangi Jalan Poros Borong Palangka, TRC BPBD Sinjai Bertindak Cepat

2
×

Pohon Tumbang Menghalangi Jalan Poros Borong Palangka, TRC BPBD Sinjai Bertindak Cepat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SINJAI, POROSMAJU.COM– Hujan deras disertai angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang merusak rumah warga dan menghalangi jalan poros Borong Palangka, Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Jumat (11/1/2019).
Hingga Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD) Kabupaten Sinjai selalu bertindak cepat dalam setiap peristiwa bencana yang terjadi di Kabupaten Sinjai.
Tindakan yang dilakukan TRC BPBD tidak mengenal waktu siang atau malam, TRC BPBD Kabupaten Sinjai dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana kerja yang dimilikinya selalu bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap setiap bencana, seperti pohon tumbang yang menutup akses jalan yang terjadi di jalan poros Borong Palangka, hingga malam ini terus bekerja membuka akses jalan yang tertutup.
Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPBD Sinjai Budiaman mengatakan bahwa setiap saat kami di BPBD harus selalu siap siaga, untuk menghadapi berbagai peristiwa bencana yang bisa datang kapan saja. Apalagi bulan ini sudah mulai memasuki musim penghujan.
“di jalan poros Borong Palangka terjadi peristiwa bencana, satu unit rumah warga rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Selain merusak rumah warga, pohon tumbang yang disebabkan angin kencang juga menghalangi akses jalan poros Borong Palangka,” Kata Budiaman.
JUMARDI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *