Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Selamat, Dr. Ilham Telah Ditetapkan Menjadi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UPA

2
×

Selamat, Dr. Ilham Telah Ditetapkan Menjadi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UPA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

GOWA, POROSMAJU.com Dr. Ilham AR, S.E., S.PSi, M.M. kini telah ditetapkan menjadi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Patria Artha (UPA) sejak Tanggal 24 Mei 2019 (Masa Bhakti 2019-2024). Selasa (25/6/2019).

Penetapan menjadi Wakil Rektor III dibidang kemahasiswaan ini, Dr. Ilham telah melalui proses penjaringan nama-nama calon yang akan mendampingi Bastian Lubis untuk periode ke II.

Example 300x600

Dimana Dr. Ilham yang dikenal dingin dan bersahaja serta memiliki hubungan ikatan emosional antara sesama dosen dan mahasiswa, hal inilah yang menjadi penilaian tersendiri bagi Rektor UPA Bastian Lubis, S.E., M.M, dan mempercayakan Dr. Ilham mengawal kepemimpinannya kedepan.

Selain itu, segudang presrtasi juga telah ditorehkan Dr Ilham mulai jadi dosen teladan dan prestasi akademik lainnya. Hal inilah yang membuat sosok Dr. Ilham sehingga dianggap layak untuk menduduki posisi wakil rektor III.

Foto: Kampus Universitas Patria Artha.

“Civitas akademik UPA sangat menaruh harapan besar kepada bapak Dr. Ilham agar melalui tangan dingin beliau serta pengalaman beliau selama berada dibawah logo elang ini, sehingga dapat mengembangkan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai wadah mahasiswa untuk berkreasi dan berimajinasi,” harapnya.

JUMARDI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *