Example 728x250
Berita

Himaprodi PGSD Unismuh Makassar Berbagi Sembako di Panti Asuhan Nur Qadri dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda 

7
×

Himaprodi PGSD Unismuh Makassar Berbagi Sembako di Panti Asuhan Nur Qadri dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda 

Share this article
Example 468x60

POROSMAJU.COM, MAKASSAR – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Himaprodi PGSD) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Mengelar Aksi Berbagi Sembako di Panti Asuhan Nur Qadri di Kota Makassar Dalam Rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda,Sabtu 28 Oktober 2023.

Sebagai mahasiswa dan pemuda, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk membangun tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar dengan menebarkan suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia.

Example 300x600

Dalam kegiatan ini, disalurkan beberapa paket sembako yang diberikan untuk kebutuhan pokok sehari-hari mencakup beras, minyak goreng, mie instan, telur, serta alat tulis menulis seperti buku dan pulpen.

Ketua Umum Himaprodi PGSD Unismuh Makassar, Kurniawan, Mengungkapkan bahwa Sasaran kunjungan ke panti asuhan kali ini memang betul-betul ditujukan kepada mereka yang paling membutuhkan uluran tangan.

Menurutnya, program ini merupakan salah satu program kerja dari bidang Kemuhammadiyan (Pondok Yatim), yang bertujuan sebagai kegiatan kemanusiaan untuk menumbuhkan rasa empati dan simpati terhadap sesama, terlebih dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Example 300250
Example 120x600