Example 728x250
Berita

HMJ PAI Unismuh Makassar Galakkan Literasi dengan Lapak Baca dan Diskusi

6
×

HMJ PAI Unismuh Makassar Galakkan Literasi dengan Lapak Baca dan Diskusi

Share this article
Example 468x60

POROSMAJU.COM, MAKASSAR – Dalam upaya membangkitkan minat literasi, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ PAI) Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) mengadakan kegiatan Lapak Baca di Pelataran Markas Besar Fakultas Agama Islam (MABES FAI), Selasa, 2 Januari 2024.

Muhammad Habib Harun, Sekretaris Bidang Keilmuan HMJ PAI Periode Inklusif, menekankan pentingnya meningkatkan minat baca di kalangan mahasiswa, terutama di FAI. “Lapak Baca ini bertujuan untuk menginspirasi dan menggairahkan semangat membaca serta memperluas wawasan keilmuan mahasiswa,” ujarnya.

Example 300x600

Habib berharap agar kegiatan seperti Lapak Baca ini dapat berlangsung secara rutin, membentuk generasi cerdas yang mampu memberikan kontribusi positif.

Fathurrahman, Ketua Umum HMJ PAI Unismuh periode 2023-2024, mengapresiasi antusiasme mahasiswa yang berpartisipasi. “Kegiatan ini merupakan bukti bahwa generasi muda masih memiliki banyak potensi untuk menciptakan perubahan positif,” tuturnya.

Fathurrahman juga menambahkan bahwa MABES FAI telah menjadi saksi perkembangan produktivitas dan kegiatan kemahasiswaan yang membentuk para pemimpin masa depan.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen Unismuh Makassar dalam memajukan literasi dan pendidikan di kalangan mahasiswanya.

Example 300250
Example 120x600