Amien Rais Dipastikan Ikut Menangkan NA-ASS di Pilgub Sulsel

POROSMAJU.COM, MAKASSAR- Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais dipastikan akan turun gunung untuk memenangkan usungan Cagub dan Cawagub Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018.
Amin Rais dan anaknya, Hanafi Rais, akan menjadi juru kampanye NA-ASS. Kepastian tersebut disampaikan mantan Ketua DPD PAN Makassar, Busrah Abdullah usai berkonsultasi di kantor DPP PAN.
“Pak Amin dan Hanafi Rais siap turun kampanye di Sulsel, termasuk Makassar. Insyaallah beliau akan hadir,” ujar Busrah Abdullah, Kamis, 1 Maret 2018.
Hanafi Rais yang juga digadang-gadang akan mendampingi ayahya saat kampanye mengaku siap untuk turun memenangkan pasangan bertagline Prof. Andalan itu.
“Insyaallah kita siap turun bersama-sama mengampanyekan pak Nurdin,” ujar Hanafi Rais, di kantor DPP PAN.
Selain meminta Amin Rais jadi juru kampanye, Busrah juga melaporkan situasi internal PAN Sulsel terkait kemungkinan adanya dinamika perpecahan dukungan di Pilgub Sulsel.
“Kita tidak ingin melakukan pembiaran seperti ini, makanya kita laporkan agar DPP memberikan teguran. Kita juga berharap agar kader PAN solid. Jangan ada kader PAN main dua kaki,” tandas Busrah.
Pengurus DPP PAN merespon baik dengan adanya pertemuan tersebut dan memgaku tetap komitmen mendukung Prof. Andalan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *