Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Buka Raker Karang Taruna Biring Romang, Kadinsos: Sepak Terjangnya Sangat Cepat

1
×

Buka Raker Karang Taruna Biring Romang, Kadinsos: Sepak Terjangnya Sangat Cepat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Dr. Mukhtar Tahir.

POROSMAJU.COM, MAKASSAR — Rapat Kerja (Raker) Karang Taruna Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala Periode 2017–2020,  di The Bugis Cafe, Antang Makassar, Sabtu, 23 Desember 2017, dihadiri Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Dr. Mukhtar Tahir.
Dalam sambutannya, Mukhtar mengatakan, sepak terjang Karang Taruna Biring Romang ini tergolong cepat. Ini karena lembaga baru terbentuk tapi sudah menggelar rapat kerja.
“Selaku karang taruna kelurahan yang baru terbentuk, Biring Romang sepak terjangnya sangat cepat. Beberapa hari dilantik ini langsung melakukan kunjungan kerja. Ini pertanda baik untuk menjadikan Biring Romang sebagai contoh karang taruna lainnya,” kata Mukhtar dalam sambutannya.
Lebih jauh, Mukhtar juga menyampaikan, beberapa poin kerja karang taruna dapat disinkronkan dengan Dinas Sosial.
Mukhtar juga memaparkan, berbagai macam persoalan sosial yang ditangani dinas sosial, mulai dari bayi terlantar hingga usia lanjut terlantar. Hal seperti inilah yang bisa dikerjasamakan dengan dinas sosial.
“Organisasi Kelurahan Karang Taruna Biring Romang belum ada isinya, saya akan membantu terkait program kerjanya untuk ke depan, yang jelas kita kerja dulu di masyarakat,” ungkapnya.
Selain Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, hadir pula Ketua Karang Taruna Kota Makassar. (*)
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *