Di Selayar, Dukungan IYL-Cakka Hanya 412 yang Memenuhi Syarat

KPU Kepulauan Selayar Laksanakan Rapat Pleno Terbuka
Rapat Pleno Terbuka KPU Selayar

POROSMAJU.COM, BENTENG- KPU Kepulauan Selayar melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 di Aula KPU Kepulauan Selayar, Kamis, 8 Februari 2018.
Anggota KPU Kepulauan Selayar, Masmulyadi yang dikonfirmasi usai pleno, mengungkapkan,  untuk tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar dari 1037 dukungan untuk pasangan IYL-Cakka, sebanyak 412 yang memenuhi syarat (MS) dan 625 tidak memenuhi syarat (TMS).
“Alhamdulillah rapat pleno berjalan lancar, khusus di Kepulauan Selayar ada 1037 dukungan, 412 MS dan 625 TMS,” urai alumni UGM Yogyakarta ini.
Sementara itu LO Paslon Punggawa-Macakka, Yanuar Taufiq, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kinerja KPU Kepulauan Selayar yang bekerja secara profesional ditengah cuaca musim barat yang tidak menentu.
“Kami apresiasi kerja-kerja KPU Kepulauan Selayar yang tentu tidak mudah dalam cuaca yang tidak menentu. Dan kami menerima hasil rapat pleno hari ini,” hatur Yanuar.
Rapat dipimpin Ketua KPU Kepulauan Selayar, Hasiruddin dan dihadiri oleh anggota KPU Kepulauan Selayar, Masmulyadi, M Darwis dan M Karyadin, Panwas Kepulauan Selayar, LO Paslon Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar, Muspida dan PPK se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *