Dinas Sosial Makassar Berikan Bantuan kepada Korban Banjir Panakkukang

Buka Raker Karang Taruna Biring Romang, Kadinsos: Sepak Terjangnya Sangat Cepat
Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Dr. Mukhtar Tahir.

POROSMAJU.COM, MAKASSAR — Kepala Dinas Sosial Makassar menyalurkan bantuan di Kelurahan Tello Baru  RT 4 RW 6 lorong 9 Kecamatan Panakukang Makassar, Sabtu 23 Desember 2017.
Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir, turun langsung di lokasi banjir dan memberikan bantuan kepada para warga yang terkena musibah banjir. Bantuan tersebut berupa ikan sarden dan kebutuhan lainnya.
“Tabe ada bantuan dari Pemerintah Kota Makassar untuk warga Kelurahan Tello Baru, semoga dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah ini, dan tetap sabar semoga air banjirnya segera surut,” harap Mukhtar Tahir atau akrab disapa Utta.
Didampingi Lurah Tello Baru, yang juga bernama Mukhtar, keduanya sempat melihat langsung pelayanan home care yang melayani warga di posko kesehatan.
“Beginimi perhatian pemerintah ta’ dalam keadaan saat ini masih tetap bersama kita dan memberikan pelayanannya,”  ungkap Kepala Lurah itu, Mukhtar di hadapan para pengungsi yang sedang memeriksakan kesehatannya.
Bantuan yang di berikan langsung di posko bantuan Kelurahan Tello Baru di terima langsung ketua RT setempat dan disaksikan lurah tello baru.(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *