DPRD Maros Keluhkan Lampu Gedung Baru yang Remang-Remang

Gedung baru DPRD Kabupaten Maros (Trubunnews.com)

POROSMAJU-MAROS, Anggota DPRD Kabupaten Maros mengeluhkan ruangan paripurna gedung baru DPRD Maros. Keluhan itu dikemukakan oleh anggota DPRD saat pertama kali menggelar rapat paripurna di gedung baru DPRD Maros, Kamis, 28 Desember 2017.
“Ini lampunya sudah remang-remang ditambah kedap-kedip terus ini bikin pusing, jadi tolong ini diperbaiki agar kita bisa maksimal,” ungkap HA Patarai Amir sebagaimana dalam rakyatku.com
Lampu di ruang rapat paripurna belum dinilai masih maksimal, terutama penerangannya yang masih kurang bahkan sering berkedip-keding seperti lampu diskotik. Hal ini yang banyak dikeluhkan oleh Anggota DPRD Maros.
Dari puluhan lampu yang ada di ruang DPRD, sekitar dua lampu yang menyalah secara maksimal. Sedangkan lampu lain masih remang-remang dan berkdip.
Hal yang sama juga dikemukakan oleh Muh Amin, anggota DPRD yang hadir dalam rapat paripurna bahwa gedung baru ini belum maksimal untuk digunakan saat ini. Masih perlu perbaikan-perbaikan untuk menyempurnakan fungsi seluruh fasilitas dan ornamen di dalam ruangan.
“Pendingin ruangan dan lampu belum maksimal, ruangannya cukup bagus tapi saya merasa agak sempit dibanding gedung lama. Kursi untuk tamu OPD saat paripurna juga masih kurang,” ungkapnya.
Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Maros, To Wedeng mengaku bahwa gedung baru yang saat sedang digunkan angggota DPRD Maros memang belum sepenuhnya rampung. Wedeng memperkirakan pada tahun 2018 barulah kemudian gedung DPRD bisa sesuai perencanaan pembangunan.
“Memang ini masih dicoba, biar dlihat apanya yang tidak maksimal dan memang lampunya kedap-kedip jadi bikin pusing, tapi Insyallah 2018 nanti akan ada perbaikan semua kekurangan, termasuk ruang anggota-anggota komisi sudah bisa ditempati anggota dewan” ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *