Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketua TP.PKK Minta Kader Posyandu Pro Aktif Beri Penyuluhan Kepada Anak Balita

1
×

Ketua TP.PKK Minta Kader Posyandu Pro Aktif Beri Penyuluhan Kepada Anak Balita

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SINJAI, POROSMAJU.COM– Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Asapa menghadiri Bimbingan Tekhnis Kader Posyandu se-Kecamatan Sinjai Utara yang berlangsung di Kantor Kecamatan Sinjai Utara, Kabupatwn Sinjai, Sulawesi selatan, Jumat (22/3/2019).
Kehadiran TP.PKK dalam acara tersebut, nampak didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara, Ibu Rini A.Jefrianto Asapa, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Dra.Hj.Masati dengan dihadiri para Kader Posyandu se-Kecamatan Sinjai Utara.
Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sinjai Utara, Andi Jefrianto Asapa, S.Sos, saat membuka acara Bimtek Posyandu menyampaikan, sejumlah hal diantaranya bahwa pihaknya siap mempertahankan piala Adipura serta mendukung seluruh kebijakan Pemda Sinjai dalam pembangunan khususnya di Kecamatan Sinjai Utara.
“Semoga tidak bosan berkunjung ke Kecamatan maupun ke Kelurahan dimana ibu-ibu memiliki banyak kegiatan atau usaha karena hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk dapat eksis di tengah-tengah pembangunan Kabupaten Sinjai saat ini,” jelasnya.
Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto Asapa, memberikan motivasi kepada para ibu kader Posyandu untuk semangat aktif dalam posyandu dan bekerja dengan ikhlas secara sukarela.
“Saya mengajak kepada ibu-ibu para kader posyandu agar aktif melihat ibu hamil maupun yang tengah masa nifas, dan pro aktif kepada anak belita untuk menyusui dan memberikan penyuluhan di Posyandu agar hidup lebih sehat,” harapnya.
JUMARDI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *