Pendidikan Agama Islam Unismuh Makassar Raih Akreditasi A

Civitas Akademika Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar

POROSMAJU.COM, MAKASSAR—Akhirnya Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mendapat pengakuan akreditasi “Unggul” (A) dari Badan Akreditas Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT).
Wakil Dekan III FAI Unismuh Makassar, Ferdinan, mengungkapkan, raihan akreditasi ini sejalan dengan target yang dicanangkan pemimpin universitas dan fakultas.  Capaian ini berkat dukungan segala pihak.
“Ini berkat dukungan pimpinan dan seluruh stake-holder baik dari para dosen, mahasiswa, alumni, dan para mitra institusi yang bersinergi untuk pencapaian akreditasi A ini,” ujar Ferdinan.
Ia juga mengatakan, perolehan akreditasi A ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi pemikiran dan kerja ikhlas seluruh Civitas Akademika Unismuh Makassar Terkhusus Tim Borang Fakultas dan Prodi.
“Setelah mendengarkan pengumuman atas perolehan ini kami sangat bersyukur dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Ferdinan saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Desember 2017.
Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah ini menambahkan bahwa pihaknya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dosen, mutu pegawai, kualitas pembelajaran, kualitas pelayanan, serta kualitas lulusan sarjana. h
“Alhamdulilah sekali lagi, perolehan ini adalah prestasi dan amanah dari Allah dan akan dipertanggunjawabkan bagi halayak dan masyarakat luas,” tambahnya.(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *