Sahar Resmi Gantikan Posisi Cicu Jadi Wakil Ketua DPRD Sulsel

POROSMAJU.COM, MAKASSAR – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, resmi menggantikan Rachmatika Dewi (Cicu) untuk mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Sulsel. Cicu harus meninggalkan jabatannya, karena tengah bertarung di Pilwalkot Makassar.

Syahar bersedia mengemban amanah demi kepenatingan rakyat. Menurut Sahar, jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel adalah tanggung jawab yang lebih besar lagi untuk mengabdi.

“Doakan saya yang terbaik. Ini adalah cara kita untuk mengabdi kepada semua masyarakat di Sulsel,” kata Syahar, Rabu, 14 Februari 2018.

Syahar berharap dirinya mendapatkan dukungan, baik dari keluarga, kerabat, serta anggota dewan untuk menduduki posisi tersebut.

“Sampai saat ini semua anggota DPRD Sulsel memberikan dukungan,” ujarnya.

Sementara itu, Cicu juga sudah pamit kepada seluruh anggota dewan dalam rapat internal DPRD Sulsel siang tadi.

”Pertama-tama ingin saya sampaikan terima kasih, bahwa hari ini, adalah hari terakhir saya di DPRD Sulawesi Selatan, dan kapasitas saya sebagai wakil ketua DPRD,” kata Cicu.

Perihal Cicu, pertanggal 15 Februari 2018, kampanye pilkada serentak akan dimulai. Seluruh calon termasuk Cicu harus mengalkan jabatan sebelum masa kampanye tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *