Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Siswa Bermesraan di Lapnas, Kadis Pendidikan Akan Evaluasi

2
×

Siswa Bermesraan di Lapnas, Kadis Pendidikan Akan Evaluasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SINJAI, POROSMAJU.com– Terkait banyaknya beredar video maupun foto pelajar (siswa) yang tersebar di sosial media, membuat beragam komentar bermunculan.
Hal serupa terjadi di Kabupaten Sinjai. Dimana sepasang muda-mudi (siswa) nampak bermesraan di Lapangan Nasional (Lapnas) kabupaten Sinjai.
Erat kaitannya dengan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Dr. Suryanto Asapa, pun angkat bicara.
Kata dia, ketika ada siswa-siswi yang berkeliaran dimana saja di waktu jam belajar berarti kelalaian guru dan kepala sekolahnya.
“Ini harus dievaluasi kepada semua Guru, kepala sekolah dan pengawasnya” kesal Suryanto.
Lanjutnya, bahwa saat ini bukan hanya siswa yang sering berkeliaran saat belajar tetapi pegawai juga sering ditemukan di luar kantor pada saat jam kantor.
“Insyaallah saya akan melakukan koordinasi kepada Kadis Satpol PP untuk melakukan razia bagi siswa yang berkeliaran di saat jam belajar begitupun juga pegawai yang beraktivitas di luar kantor pada saat jam kantor tanpa ada izin dari pimpinan” pungkasnya, Selasa (18/6).
Dia menambahkan, seharusnya guru dan kepala sekolah melakukan pemantauan di luar pada saat jam belajar. Ketika ada siswa yang ditemukan pada saat jam kerja, setidaknya memberikan sangsi ketegasan.
“Insyaallah saya akan tindaklanjuti secepatnya dan kami akan telusuri siapa pelakunya, ketika saya pulang dari Jakarta minggu depan saya akan panggil semua kepala sekolah termasuk pengawas di Dinas Pendidikan untuk melakukan evaluasi,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan pantauan POROSMAJU.com, Selasa (18/6/2019) di sudut taman yang terbuka ditemukan muda mudi seorang pelajar berpakaian seragam saling pegangan tangan sambil bercumbu dengan lawan jenisnya.

Example 300x600

JUMARDI.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *