Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sosialisasi 4 Pilar, Kamrussamad : Generasi Muda Wajib Menjaga Kebhinekaan Bangsa Dan Negara

2
×

Sosialisasi 4 Pilar, Kamrussamad : Generasi Muda Wajib Menjaga Kebhinekaan Bangsa Dan Negara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

POROSMAJU.COM, JAKARTA – nggota DPR/MPR RI Kamrussamad Dapil DKI Jakarta III menggelar Sosialisasi Empat Pilar tentang Pancasila ,Undang-undang Dasar Negara Republik indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika dan Ketetapan MPR RI. Di Kel kelapa dua Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (31/03/2022).

Example 300x600

Anggota Komisi XI DPR RI, Kamarussamad mengatakan sosialisasi empat pilar merupakan kerangka dasar berbangsa dan bernegara.

“Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika adalah kerangka dasar dalam kehidupan bernegara,” tandasnya.

Menurutnya, Empat Pilar Kebangsaan sangat lentur dengan berbagai tuntutan dan tantangan perubahan. Oleh karena itu Ia berpesan, kepada generasi muda Empat Pilar kebangsaan ini dititipkan.

” rawat dan jagalah semuanya sebagaimana kami juga telah mengawalnya dengan berbagai benturan kepentingan yang makin dahsyat,” kata Anggota DPR RI Dapil Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu Tersebut.

Ia mengatakan, dengan integritas dan komitmen bersama, Empat Pilar Kebangsaan tersebut akan semakin kokoh, semakin mewarnai keberlanjutan dan dinamika kebangsaan ke depan.

“Empat Pilar Kebangsaan ini harus ditanamkan dalam pikiran dan perbuatan agar setiap kita menjadi manusia yang berkontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan Negara.

(Rls)

Example 300250
Example 120x600