Example 728x250
Berita

Masih Banyak Warga Belum Terkoordinasi, Gerak Bersama Prof Andalan Ditunda

9
×

Masih Banyak Warga Belum Terkoordinasi, Gerak Bersama Prof Andalan Ditunda

Share this article
Example 468x60

Nurdin Abdullah (foto:int)

POROSMAJU.COM, MAKASSAR — Agenda Gerak bersama pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di 24 Kabupaten Kota se Sulsel ditunda.
Agenda Gerak Bersama Prof Anadalan tersebut yang sebelumnya direncanakan digelar pada 17 Desember 2017, dan ditunda pada 14 Januari 2017.
Penundaan ini dikarenakan, beberapa hal, salah satunya adalah masih banyaknya warga yang belum terakomodir dalam agenda politik Prof Andalan.
Ketua Panitia Gerak Bersama Prof Andalan, Taufik mengungkapkan, bahwa hal ini juga berdasar pada permintaan relawan dan masyarakat yang disampaikan melalui medsos.
“Itu ditunda Gerak bersama dari tanggal 17 desember, 14 januari ini atas permintaan masyarakat yang disampaikan oleh masyarakat dan permintaan relawan,” ungkap Tauif melalui tim medianya saat dihubungi via WA Selasa, 5 Desember 2017.
“Karena juga masih banyak tidak terakomodir, dengan alasan itulah kami menunda sampai tanggal 14 januari,” tambah Taufik.
Sehingga kata Taufiq, agar lebih mempermudah proses pendaftaran, pihaknya akan melonggarkan sistem pendaftaran yang sebelumnya menggunakan format sms atau mendaftar langsung di Posko Relawan yang ada di desa/kelurahan masing masing daerah.
“Kita akan melonggarkan sistem pendafataran bisa secara manual, melalui koordinator masing – masing desa atau kelurahan, selain itu jika dulunya satu no KTP untuk satu peserta, sekarang satu no KTP bisa digunakan untuk satu keluarga,” ungkap Taufik.
Hingga kini, tercatat telah hampir satu juta pendaftar di kegiatan tersebut yang tersebar di 24 kabupaten Kota se Sulawesi Selatan, tutup Taufik yang juga ketua tim pemenangan Prof. Andalan (Rls).
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *