Example 728x250
Olahraga

Performa Buruk, Ronaldo Masuk Daftar Coret Pemain Real Madrid

6
×

Performa Buruk, Ronaldo Masuk Daftar Coret Pemain Real Madrid

Share this article
Example 468x60


POROSMAJU.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin Ronaldo akan kembali tajam. Lelaki berkepala plontos itu memperingatkan para pengkritik Cristiano Ronaldo.
Hingga pekan ke-14, Ronaldo baru mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di La Liga. Penyerang asal Portugal itu menjadi sorotan para madridista menyusul performanya yang kian buruk.
Penampilan buruk Ronaldo berimbas pada posisi Real Madrid di La Liga. Tim juara bertahan La Liga itu saat ini tertahan di peringkat empat dengan mengoleksi 28 poin, satu trip di bawah tim sekotanya, Atletico Madrid. Real Madrid juga tertinggal delapan angka dari rival abadinya, Barcelona yang memuncaki klasemen.
Menurut Zidane, Ronaldo punya waktu lebih dari cukup untuk mengembalikan ketajamannya. Ia juga tak khawatir dengan performa pemain bernomor punggung tujuh itu yang menurun.
“Dia (Ronaldo) akan terus mencoba sampai gol tercipta. Belum lama ini, baru tahun lalu, dia melewati musim yang fenomenal,” Zidane mengatakan seperti dikutip AS.
“Dia sangat bagus, sampai-sampai ketika segalanya tak berjalan seperti biasanya, orang-orang mulai bicara soal dirinya.”
“Jalan masih panjang, kami baru melewati setengah musim. Hati-hati dengan Cristiano,” Zidane memperingatkan.

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *