Example 728x250
Berita

Dapat Izin Kemendagri, Pemprov Sulsel Adakan Lelang Jabatan

7
×

Dapat Izin Kemendagri, Pemprov Sulsel Adakan Lelang Jabatan

Share this article
Example 468x60

Abdul Latif, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel (Int.)
Abdul Latif, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel (Int.)

POROSMAJU-MAKASSAR, Setelah mendapatkan izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan melelang lima jabatan yang saat ini sedang lowong. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Latif, Jumat, 15 Desember 2017.
“Pemprov telah meminta izin ke Mendagri. Setelah dapat izin, kami persilahkan pejabat ASN kalau ingin mendaftar dalam lelang jabatan,“ ungkap Latif sebagaimana dikutip dalam rakyatku.com.
Beberapa posisi yang akan dilelang yaitu, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Biro Perekonomian, Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset. Saat ini, posisi itu masih dijabat oleh pelaksana tugas (PLT).
“Pendaftaran untuk ikut lelang jabatan mulai 6 Desember sampai 20 Desember 2017. Berdasarkan hitungan, pelantikan akan dilaksanakan pada Januari mendatang,” ujar Latif lebih lanjut.
Untuk mengisi posisi tersebut, ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Tahapan tersebut yaitu, asesmen kemudian wawancara, setelah itu hasilnya akan disampaikan ke Gubernur Sulsel.
Rencananya, penetapan hasil seleksi oleh panitia akan diumumkan 23 Desember 2017. Sedangkan hasil penilaian seleksi direncanakan akan disampaikan kepada Gubernur 27 Desember. Setelah berhasil melalui tahapan tersebut, kemudian dilakukanlah pelantikan.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *