Example 728x250
Berita

Bupati Takalar Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sulsel

6
×

Bupati Takalar Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Sulsel

Share this article
Example 468x60

Suasana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Takalar (pojoksulsel).
Suasana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Takalar (pojoksulsel).

POROSMAJU-MAKASSAR, Bupati Takalar terpilih, Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Ahmad Daeng Se’re hari ini resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Sahrul Yasin Limpo (SYL). Sumpah jabatan untuk menahkodai kabupaten Takalar periode 2017-2022 berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 22 Desember 2017.
Sesaat setelah pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar, sebagaimana dalam kabar.news, SYL berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih mampu mengayomi dan selalu hadir untuk rakyat.
“Tentu saja menjadi bupati dan wabub sekarang bukan hal yang mudah dan hanya memenangkan pilkada tapi bagaimana menjadikan pemerintahan hadir pada setiap suasana dan kondisi rakyat untuk merasakan pemerintahan yang melindungi mereka, pemerintahan yang senantiasa menjadi rakyat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.
Selain itu, SYL juga berpesan agar gesekan saat pilkada bisa dinetralisir sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan lancar.
“Saya harap di Takalar tidak ada lagi gesekan sisa pilkada kemarin. Saya tegaskan bahwa menjadi pejabat negara, segalanya yang didahulukan adalah kepentingan rakyat diatas kepentingan semua. Kita mewakili Tuhan menghadirkan kerahmatan,” tegas SYL.
Sebagai pemerintahan yang berada di tingkat provinsi, SYL mengaku akan mendukung setiap program bupati yang baik untuk rakyat.
“Semua program bupati yang baik untuk rakyat, maka provinsi akan dukung. Saya belum pelajari 22 isi program kerja Syamsari. Yang penting rakyat tidak lapar, rumah bagus, pakaian makin bagus dan bisa di manusiakan, pendidikan, kesehatan, cara beragama dan rasa keamanan kepatuhan semakin baik,” bebernya.
Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *